TuneUp Utilities 2010 - Full Version

TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.
TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi yang sederhana. Hal ini menjamin kinerja akan selalu terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang akan menjadi lebih baik.
Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows, seperti mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen dan lainnya - untuk membuat anda bekerja pada komputer lebih menyenangkan. Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tersedia feature untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan


Petunjuk Install TuneUp Utilities 2010 :
• Download dan ekstrak
• Lakukan installasi pada file : TU2010TrialEN-US.exe
• Setelah selesai melakukan proses installasi, klik pada menu : Enter Product Key .
• Lalu masukkan Serial Lisensi / Product Key yang sudah anda download pada File TU2010-SN.txt . Seperti gambar dibawah ini :
• Finish. Sekarang software ini sudah dapat anda gunakan secara full versi.

TuneUp Utilities 2010 saat ini selain untuk Windows Xp dan Vista juga sudah dapat digunakan untuk Windows 7. Dari situs resminya Tune Up Utilites 2009 English Version ini dihargai $ 49.95 . Tapi disini anda bisa mendapatkan secara gratis Full Version. Untuk Download klik link dibawah ini

Download TuneUp Utilities 2010

Comments :

0 komentar to “TuneUp Utilities 2010 - Full Version”

Posting Komentar

 

Pengikut

◄BUKU TAMU►

>