Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Saat ini bukan saja Blog yang bisa kita jadikan lahan Rupiah, namun ada cara baru untuk mendapatkan Uang dari Facebook. Fasilitas Facebook ini tentu saja adalah kabar menarik bagi pencari uang dari dunia online dan internet. Cara mendapatkan uang dari Facebook ini terbilang cukup mudah. Ada beberapa aplikasi facebook yang dapat menghasilkan uang salah satunya adalah ayosurvei.

Tentang AyoSurvei

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut. Anda akan memperoleh insentif untuk setiap survei/polling yang anda ikuti. Besarnya insentif bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, anda akan memperoleh Rp 10.000,-. Anda juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan kepada.

Manfaat AyoSurvei

Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program refera

Cara Pendaftaran....


1. Pertama dan yang terpenting, anda tentunya harus sudah mempunyai akun di Facebook
2. Lakukan langkah login pada Facebook anda
3. Bagaimanakah caranya mendaftar sebagai anggota?
Ketikkan / copy paste alamat www.ayosurvei.com/?ref_id=1820618608 pada browser anda Buka menu Profil, lengkapi data profil anda dengan data yang akurat, kemudian klik tombol simpan.
4. Apakah saya dikenai biaya untuk mendaftar menjadi responden?
Anda tidak dikenai biaya apapun. Keanggotaan ayosurvei adalah 100% gratis.
5. Mengapa saya harus mengisi data pribadi?
Informasi ini akan digunakan untuk menentukan apakah anda memenuhi kriteria sebagai peserta dari setiap survei yang ada.
6. Apakah saya boleh mendaftar lebih dari 1 account?
Tidak boleh. Kami secara berkala akan memeriksa setiap member yang terdaftar. Apabila kami menemukan anda melakukan kecurangan dan anda tidak bisa memberikan justifikasi dalam batas waktu yang ditentukan, maka keanggotaan anda akan dihapus.
7. Apakah anggota keluarga saya juga dapat mendaftar?
Boleh, tetapi kami hanya menerima 1 anggota untuk setiap alamat tempat tinggal.
8. Apakah anak-anak dapat mendaftar sebagai anggota?
Tidak, kami hanya menerima anggota yang telah memiliki tanda pengenal (KTP/SIM/Pasport)
9. Berapa insentif/imbalan yang saya peroleh?
Anda akan memperoleh insentif untuk setiap survei/polling yang anda ikuti. Besarnya insentif bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang, anda akan memperoleh Rp 10.000,-. Anda juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan kepada

Agar uang pendapatan anda bisa bertambah dengan cepat, maka ajaklah semua teman anda yang ada di Facebook untuk turut bermain dalam permainan ini, tentunya lewat link refereal anda sendiri yang bisa anda dapatkan aplikasi tersebut. Mudahkan…
Klik Disini untuk Bergabung (pasikan anda login di facebook terlebih dahulu)

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Saya sudah mengikuti nya, asyik sekali.
ruslanharuna.com

Ruslan Haruna
admin@ruslanharuna.com

Posting Komentar

 

Pengikut

◄BUKU TAMU►

>