Kunci Folder Anda Dengan Folder Lock

Akhir tahun 2009 yang lalu, Folder Lock telah merilis software enkripsi andalannya yang terbaru, yakni Folder Lock 6.3.2. Folder Lock 6.3.2 adalah sebuah software yang dapat mengenkripsi file yang mana dapat memberi folder dengan sebuah password, mengenkripsi file dan folder, melindungi usb flashdisk dan mengunci CD/DVD rooms. Folder Lock 6.3.2 dapat berjalan dengan baik di semua platform Windows seperti Windows XP, Windows 7, Vista dan 2000.

Salah satu fitur Folder Lock 6.3.2 ini adalah dapat membuat Locker, yang digunakan untuk menyimpan file maupun folder yang ingin anda amankan. Locker ini bersifat portable, dengan ini anda dapat membawanya dengan aman menggunakan Flashdisk maupun mengirimnya melalui email. Anda tidak akan ragu mengenkripsi sebuah file atau folder menggunakan software ini.

Stealth Mode adalah salah satu fitur Folder Lock 6.3.2 yang berfungsi untuk menyembunyikan program Folder Lock, sehingga semua orang tidak akan tahu jika anda menggunakan software tersebut.

Selain itu, di versi ini anda dapat menentukan letter dari sebuah virtual drive dan juga dapat mengatur default locker path. Lebih amannya lagi, locker yang telah anda buat tidak akan dapat dihapus sebelum anda melakukan login terlebih dahulu. Dengan demikian sebuah locker tempat anda menyimpan data-data tersembunyi anda akan tetap aman dimanapun anda meletakannya. Satu lagi fitur andalannya adalah Hack Attempt Monitoring , fitur ini berfungsi untuk memonitoring kegiatan percobaan memasukan password locker dengan acak (percobaan hack), dengan fitur ini, sebuah PC akan secara otomatis di shutdown jika terdeteksi ada kegiatan seperti itu.



Pada situs resminya, Folder Lock 6.3.2 dijual dengan harga $39.95. Namun, di sini anda dapat mendownloadnya secara gratis. Dan sayapun telah menyediakan Licensi-nya / serial number-nya sehingga Folder Lock 6.3.2 anda menjadi FULL.

Untuk mendownload Folder Lock 6 Full Version, silahkan klik link download dibawah ini:
1. Download Folder Lock 6 Full Version Klik Disini
2. Download Folder Lock 6 Serial Number dan Registration Key Klik Disini

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

siiiippp.....ane coba gan, hidup hacker indonesia

Posting Komentar

 

Pengikut

◄BUKU TAMU►

>